20 Juli 2012

5 Sukses Ibadah Puasa Bulan Ramadhan

Tips Sukses Ibadah Puasa Ramadhan

Tips 5 Sukses Ibadah Puasa Ramadhan
Alhamdulillah, dibulan yang penuh rohmat dan ampunan ini kita semua masih bisa menemui dan menjalankan ibadah puasa dengan aman dan barokah. Semoga selama kita menjalankan ibadah puasa diberi kemudahan, keamanan, kesehatan, kelancaran dan kebarokahan.
Ada beberapa pantangan selama bulan ramadhan termasuk hal-hal yang dapat membatalkan puasa kita. Disamping itu pula, kita di dalam bulan suci ini bulan penuh maghfiroh, rahmat serta penyelamatan dari siksa neraka maka kita harus bisa menjadikan ibadah selama ramadhan ini benar-benar sukses dan berhasil menghapus semua dosa-dosa kita.
Para ulama’ berpendapat bahwa di bulan suci ini kita semua umat islam supaya bisa berhasil menjalankan 5 sukses keberhasilan ibadah puasa ramadhan yaitu :
  1. Sukses puasa
  2. Sukses tarawih dan sholat malam
  3. Sukses membaca Al-Qur’an
  4. Sukses Lailatul Qodar
  5. Sukses Zakat Fitrah
Dengan menjalankan 5 ibadah di atas maka sangat besar kemungkinan bahwa kita akan mendapatkan lipatan pahala dan ampunan dari Allah SWT. Serta membuat ibadah-ibadah kita setelah bulan ramadhan semakin meningkat, taqarub illallah (mendekat diri pada Allah). Dengan harapan kita bisa masuk surga selamat dari neraka, Aamiin.

Sumber : http://ldiisurabaya.org/sukses-ibadah-di-bulan-puasa/

0 comments:

Posting Komentar