8 Mei 2012

Rahasia Tampil Cantik dalam 5 Menit

CANTIK dalam hitungan menit? Kenapa tidak. Dengan siasat pintar dan teknik yang tepat, tampilan wajah pun jadi menawan dalam seketika.

 
http://i.okezone.com/content/2011/04/08/195/443920/5LSq5tZM0z.jpg
Kulit kenyal berkat pelembap. (Foto: Corbis)
Siapa bilang tampil cantik memerlukan waktu lama. Mengetahui struktur wajah dan memahami make up yang tepat bagi kulit menjadi kuncinya. Ketika komponen tersebut dikuasai, langkah mendapatkan cantik pun dalam genggaman. Berikut ini triknya, seperti dilansir Times of India.

Mulailah dengan pelembap

Menggunakan pelembap untuk mencegah kulit Anda dari kekeringan. Pakar make up, Cory Walia mengatakan, “Sebaiknya Anda menggunakan produk yang memiliki fungsi ganda. Mineral make up adalah pilihan terbaik. Menggunakan bedak mineral make up secara efektif dapat menutup pigmentasi dan ketidakrataan warna kulit. Setelah itu, buat garis eyeliner yang tebal di kelopak mata serta pulaskan lip gloss

Sembunyikan lingkaran hitam di mata

Jika Anda memiliki lingkaran gelap di bawah mata karena terlalu sering begadang, maka jangan lupa untuk menutupi kekurangan tersebut ketika merias diri. Caranya, kompres mata Anda dengan kantong teh dingin atau irisan ketimun dingin. Setelah itu, pijat sejenak dan pulaskan concealer di lingkaran hitam. Ahli tata rias rambut dan make up, Ruhi Bindra mengatakan, “Menggunakan krim pada bagian bawah mata sangat disarankan. Tambahkan pula maskara untuk  membuat tampilan mata tampak indah. Pastikan Anda menggunakan maskara jenis waterproof sehingga saat berkeringat atau kehujanan, maskara tidak meluntur ke pipi Anda.”

Raih bibir bak Angelina Jolie

Untuk mendapatkan tampilan bibir indah, buatlah garis bibir dengan lipline dan kemudian lanjutkan dengan lipstik. Ruhi mengatakan, gunakan lipstik yang tidak hanya mengedepankan keindahan warna tapi juga memiliki kandungan untuk melembapkan bibir. Ingat, warna lipstik yang sangat lembut akan menyiratkan tampilan chic dan simpel. Jika ingin tampil lebih glamor, pilih saja lipstik berwarna merah. Setelah itu, pulaskan lip gloss untuk mendapatkan sensasi indah pada bibir Anda.

Untuk kulit tampak lebih cerah

Jika kulit Anda terlihat kuyu, gunakan body lotion untuk mencerahkan warna kulit Anda. Untuk wajah, gunakan selalu foundation setingkat di bawah warna kulit dan warna bedak satu tingkat di atas kulit untuk mendapatkan gradasi warna wajah yang natural. Selain membuatnya lebih cerah, foundation dapat membuat pulasan bedak Anda bertahan lebih lama.
ini untuk memberikan kesan segar pada bibir.
 
Sumber : Okezone.com

0 comments:

Posting Komentar