4 September 2012

Magic of Water (Air yang Ajaib)


Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30)

Penemuan oleh Dr. Masaru Emoto sungguh sangat menakjubkan. Beliau membuktikan bahwa susunan molekul molekul air boleh merubah mengikuti apa yang di ucapkan keatas air tersebut. Dalam seminarnya di tunjukkan melalui slide, contoh-contoh air yang dilihat dari mikroskop. Sumber air diambil dari laut, sungai, empang, perigi dan sebagainya. Ada berbagai bentuk dan rupa yang cantuk bercahaya seolah-olah seperti berlian dan ada juga dengan bentuk yang jelek, mengerikan “serupa dengan jin bertelinga besar, bertanduk dst.”

Suatu ketika bila ditunjukkan “rupa air yang cantik dan bercahaya” molekul molekul tersusun secara apik, seperti berlian bersegi segi, bersinar, berwarna warni melebihi 12 warna, dan para hadirin telah di tanya apakah gerangan air itu?
Salah seorang hadirin menerka bahwa itu mungkin Zam- Zam (air yang di sucikan oleh umat muslim), ternyata sampel air itu memang air Zam-Zam.
Kemudian para hadirin dipilih untuk membuat percobaan diatas pentas dan disuruh membaca apa saja kearah air masing masing. Lalu salah seorang hadirin disuruh menunjukkan hasilnya. Pada screen monitor akan terlihat molekul-molekul air itu membentuk seperti tokong cina, dengan janggut yang panjang dan perut yang buncit.
Tiba giliran Ustadz Abdullah, air tersebut di bacakan surah Al-Fatihah, Solawat dan Ayat Kursi, dan dilihat di screen monitor kelihatan molekul seperti berkilau cantik dan bercahaya.

Hado Quran

Kemudian beliau diminta membaca ayat atau kata kata yang tidak bagus dan dilihat di screen monitor berubahlah menjadi sel sel yang kelihatan seperti bara api.
Banyak hadits dan ayat Al-Quran, yang menceritakan fenomena ini. Air juga makluk Allah yang bernyawa dan dengan ijin Allah ia mampu menyembuhkan atau memudaratkan seseorang, karena dalam islam ada kaedah kaedah tertentu yang mengunakan air untuk berikhtiar mengobati penyakit. Salah satunya dengan jampi seperti yang pernah diamalkan Rosulullah, dan di ikuti ulama ulama islam lainnya.





Siapakah Dr. Masaru Emoto?



Masaru Emoto lahir di Yokohama pada bulan Juli 1943. Dia adalah lulusan Yokohama Municipal University Departemen humaniora dan ilmu dengan fokus pada Hubungan Internasional. Pada 1986 ia mendirikan IHM Corporation di Tokyo. Pada bulan Oktober 1992 ia menerima sertifikasi dari Universitas Terbuka Internasional sebagai Doctor of Alternative Medicine. Kemudian ia diperkenalkan kepada konsep air klaster mikro di Amerika Serikat dan Analisis Magnetic Resonance teknologi. Demikian pencarian mulai menemukan misteri air.

Dia melakukan penelitian yang luas air di planet tidak begitu banyak sebagai peneliti ilmiah tetapi lebih dari sudut pandang seorang pemikir asli. Akhirnya ia menyadari bahwa itu adalah dalam bentuk kristal beku air menunjukkan kita yang sebenarnya alam melalui. Dia telah memperoleh pengakuan di seluruh dunia melalui penelitian dan penemuan inovatif.
Beliau adalah penulis buku best seller dengan judul "Message from Water", "He is the author of the best-selling books Messages from Water", "The Hidden Messages in Water", and "The True Power of Water."

Kini ia memimpin I.H.M. General Research Institute dan Pipinan yayasan International Water for Life Foundation.

Sumber : google.com, dakiunta.com, dan destinationheavenindonesia.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar