3 Oktober 2012

Gambar Desain Rumah Minimalis

Desain minimalis sebuah rumah saat ini sangat disukai banyak orang. Selain biaya membuat rumah model minimalis lebih murah dibanding dengan rumah yang serba wah, model rumah sederhana ini juga tidak kalah WAH jika didesain dengan baik.

Rumah minimalis juga tentunya bisa dibangun dengan konsep sendiri yang anda sukai. Tentu dengan melakukan konsultasi ke para arsitek rumah minimalis yang sudah sangat banyak di Indonesia.

Sedikit tips membuat rumah minimalis yang didapat dari mysoulfulthoughts:
  1. Cat dinding dengan warna netral dan menenangkan.
  2. Pilih beberapa potong perabot yang penting untuk kebutuhan Anda. Mempertimbangkan kenyamanan dan fungsionalitas dalam memilih potongan untuk rumah Anda. Cobalah untuk pergi untuk furnitur sederhana dengan warna solid.
  3. Gunakan hanya hiasan saja. Anda dapat memilih warna-warna cerah untuk memberikan aksen yang bagus untuk lingkungan tenang rumah Anda. Sebuah percikan warna akan membawa kehidupan ke rumah Anda.
  4. Memilih Karpet alam dan pelari. Ada berbagai jenis bahan alami yang dapat dipilih seperti bambu, sabut, goni, kertas, rumput laut, sisal, sisool dan wol.
  5. Rumah modern minimalis menggunakan lampu sorot dan lampu aksen seni indah.
  6. Bebaskan rumah Anda dari kekacauan yang tidak perlu. Simpan jauh item musiman. Membuang hal-hal yang Anda tidak butuhkan. Menyumbangkan barang-barang yang masih bisa digunakan oleh orang lain.
Nah, setelah melihat tips rumah minimalis diatas tentu anda sudah punya bayangan dalam menentukan desain/model rumah minimalis anda. Nah, untuk memberikan bayangan yang lebih jelas, silahkan lihat gambar rumah minimalis dibawah ini:


Nah, itulah rumah minimalis modern yang dirancang oleh arsitek rumah sederhana yang terkenal seperti dilansir propertypal. Apakah mungkin ide desain rumah diatas cukup membantu anda dalam membangun rumah?
 
Sumber :
http://kemonbaca.blogspot.com/2012/06/gambar-design-rumah-minimalis.html

0 comments:

Posting Komentar