7 November 2012

Wow! Ibu Ini Sudah Melahirkan 69 Anak

Pernahkah anda mendengar pengenai pepatah ‘banyak anak banyak rezeki’? Konon banyak pasangan yang mempercayainya dan senang dengan kehadiran banyak anak di keluarganya. Namun, jika anak tersebut berjumlah 69 orang, masihkah itu menjadi hal yang menyenangkan? Jawabannya mungkin hanya Feodor Vassilyev yang tahu.

Feodor Vasilyev

Feodor Vassilyev adalah seorang petani yang berasal dari Shuya, Russia. Ia memiliki seorang istri bernama Valentina Vassilyeva yang melahirkan 69 orang anak! Sebuah angka yang fantastis bagi seorang wanita. Valentina melahirkan 16 pasang anak kembar, 7 pasang anak kembar tiga dan empat pasang anak kembar empat dalam rentang waktu 1724-1765. Jumlah anak yang banyak ini akhirnya membuat pasangan Feodor dan Valentina mendapatkan rekor untuk anak terbanyak di dunia. Total anak yang dimiliki oleh mereka adalah 67 orang karena tiga diantaranya meninggal dunia.
Jauh setelah pasangan ini membuat heboh, di tempat yang berbeda ada seorang wanita yang mengklaim memiliki 64 anak. Dia adalah Leontina Albina berasal dari San Antonio, Chile. Wanita ini berusia kurang lebih 60 tahun. Ketika ia berusia 54 tahun, ia kembali mengandung seorang bayi. Saat itu, usia anak tertuanya adalah 36 tahun dan yang termuda berusia 7 bulan.

0 comments:

Posting Komentar